5 Produk Bisnis Online Paling Laris untuk Inspirasi Usaha Anda

Setelah saya selesai membuat artikel 5 alasan mengapa harus bisnis cuci mobil dan motor, kali ini saya akan membagikan artikel 5 Produk Bisnis Online Paling Laris untuk Inspirasi Usaha Anda .

Sesuai dengan judulnya 5 Produk Bisnis Online Paling Laris untuk Inspirasi Usaha Anda yaitu :

1. Produk Fashion

Diurutan pertama ada produk fashion antara lain baju, sepatu, tas, celana, jam tangan, dll. disetiap media internet baik itu sosmed seperti facebook, twitter, instagram, BBM, tentu sering kita lihat berbagai orang menjajakan produk fashion untuk dijualnya. Anda bisa memulai bisnis ini untuk menjual produk fashion anda atau produk orang lain lalu memasarkannya lewat internet. Tempat untuk mencari produk fashion yang murah adalah di pasar butung makassar atau langsung dari bandung. Dan untuk yang masih terbilang baru saat ini adalah baju dengan gambar tampilan 3 dimensi / Kaos 3D yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda memulai bisnis ini.


2. Produk Digital

Produk digital seperti hp, laptop, tablet, gadget, kamera, dll selalu menjadi barang buruan dipasaran karena zaman sekarang ini teknologi semakin cepat disusul kehidupan masyarakat di negara berkembang kita ini juga tidak ingin ketinggalan sehingga selalu ada produk dan teknologi yang baru laris dipasarkan. Sebagai contohnya yang membuming saat ini adalah android. Sistem android ini terkenal setelah samsung menawarkan hp android yang bisa memakai fitur BBM dan setelah itu perkembangan androidpun semakin cepat ditambah terdapat banyak sosial media yang bisa digunakan. Selain android produk smartphone juga masih tetap eksis. Tempat yang bisa anda jumpai produk digital yang murah dimakassar adalah MTC, Mattoangin Squre, Komputer City, Bintang, bisa juga di batam.




3. Produk Aksesoris Hp dan Pc

Produk aksesoris hp dan pc juga sangat laris dipasaran contohnya saja adalah modem, flasdisk, powerbank, headset, mouse, kondom hp, meja laptop dan lain-lain. Dan yang lagi baru saat ini adalah perlengkapan spy / mata-mata contohnya pulpen berkamera, kacamata berkamera dll. produk ini bisa didapatkan di MTC, Mattoangin Square, Komputer city, di batam, di jakarta, dan di cina, Anda juga bisa dapatkan melalui online dan menjualnya kembali di forum facebook atau BBM.

4. Produk Elektronik

Produk elektronik juga tidak ketinggalan. Semakin banyaknya fitur lengkap yang dihadirkan barang elektronik seperti televisi, lcd dan lain-lain. Produk ini bisa anda dapatkan di MTC, MTOS, MP,  atau di jalan gunung latimojong. Bisa juga pusat perbelanjaan yang baru di makassar yaitu live plaza / ace hardware yang berada di jl. a. pettarani dan jl. sungai saddang makassar


5. Produk Mainan dan Perlengkapan Bayi

Penjualan online produk mainan dan perlengkapan bayi semakin banyak kita jumpai contohnya www.tokomainanonline.com , www.istanatoys.net dan masih banyak lagi. Dan mungkin ini bisa menjadi inspirasi anda dalam memulai bisnis online. Anda bisa mendapatkan produk ini di jalan layla (Sentral Makassar).

Mungkin itulah 5 produk yang menurut saya paling laris untuk bisnis online.

0 Response to "5 Produk Bisnis Online Paling Laris untuk Inspirasi Usaha Anda"

Posting Komentar

Penting.. Mohon diperhatikan..!!!
- Silahkan berkomentar sesuai topik.
- Berkomentarlah dengan penuh etika tanpa menyinggung orang lain
- Dilarang keras menyisipkan link aktif maupun tidak aktif, jika ditemukan maka akan segera kami hapus.
- Gunakan open ID untuk memasukkan link.
- Beritahukan kami jika Anda menemukan link yang rusak.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *