Peluang Usaha Bisnis Tour dan Travel



Peluang bisnis agent travel mudah, dan nyaris tanpa modal.

Kenapa harus Travel Agent?

Ada begitu banyak jenis bisnis yang bisa Anda lakukan, contohnya makanan, saham, emas, property, dan sebagainya. Hanya saja, kenapa harus bisnis jasa? Dan, dari sekian banyak bisnis jasa, kenapa bisnis TRAVEL AGENT? Bukankah bisnis yang lain juga menarik?

Ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh bisnis travel agent dan tidak dimiliki oleh bisnis yang lain. Beberapa diantaranya adalah :

Bisnis dengan keuntungan yang pasti dan hampir tanpa resiko.

Perlu diketahui bahwa selain bisnis travel agent, bisnis lain pun  tidak kalah menggiurkan. semua bisnis punya kelebihan tersendiri, prospek dan pasar tersendiri. Hanya saja jika menggeluti suatu bisnis haruslah fokus dan konsisten. Bisnis agent travel memiliki pasar tersendiri yang tidak boleh di pandang sebelah. Selain pertumbuhan pasar yang semakin besar. Tahukah Anda, menurut data yang ada perputaran uang di dunia paling besar berasal dari industri agent travel yaitu sebesar 8 triliun dollar as setiap tahunnya.

Apakah bisnis tour & travel memiliki keuntungan yang pasti?
Selain memberikan keuntungan yang besar dalam hari bahkan jam, bisnis tour & travel juga memiliki potensi resiko yang sangat kecil Sebab, bisnis ini terbebas dari resiko seperti : ketergantungan pada kesedian barang, kadaluarsa, barang tidak laku, produk cacat, produk ketinggalan tren, ataupun resiko yang umumnya ditemukan pada sebuah pejualan produk.

Apa keuntungan lain yang bisa didapatkan dari bisnis tour & travel? 
Dengan program bisnis tour & travel, selain mengumpulkan pundi-pundi uang, Anda juga bisa menikmati harga terbaik untuk setiap pembelian tiket pesawat, voucher hotel, ataupun paket pesawat di seluruh dunia.


Mungkin Anda bertanya, bagaimana dengan risikonya?
Secara umum, setiap bisnis pasti memiliki potensi resiko yang akan dihadaapi oleh setiap orang yang menjalankannya. Hanya saja, bagaimana Anda bisa mengunci/meminimalkan risiko tersebut? Artiny,a pastikan Anda memulai bisnis dengan resiko yang seminal mungkin. Misalnya Anda membuka sendiri sebuah bisnis selain tour & travel dengan modal Rp.300 juta, kemungkinan Anda akan kehilangan uang sebesar itu apabila bisnis ini mengalami kerugian, seperti karena tutup tengah jalan ataupun karena hal yang tidak diinginkan lainnya. Dibandingkan dengan memulai sebuah bisnis tour & travel dengan modal yang jauh lebih kecil (saat ini banyak sekali penawaran bisnis tour & travel dengan modal minimal, Rp 500rb - 15 jt), Tentu saja resiko dan kerugian Anda jauh lebih kecil.

Jadi, buka sendiri ataupun mengambil sebuah konsep franchise, putuskan mana yang terbaik untuk Anda. Dan, bila Anda memutuskan mengambil franchise, bergabunglah dengan franchise yang punya wadah untuk Belajar secara kontinyu di semua lini bisnis travel agent (ticket,hotel,tour).

Bisnis kebutuhan global masa depan yang pertumbuhannya terus meningkat.
Dalam perjalanannya, bisnis tour & travel telah mengalami banyak perubahan, dari sebuah bisnis yang melayani hanya kalangan atas kini telah merambah kalangan menengah-bawah, dari sekedar melayani keinginan orang berubah menjadi melayani kebutuhan orang banyak. Dan, tidak sedikit dari mereka yang telah menikmati perubahan ini.

Contohnya, transportasi udara dapat menghemat waktu perjalanan bisnis ataupun wisata seseorang. Juga tempat-tempat wisata diseluruh dunia menawarkan keindahan dan kegembiraan. Maka, semakin banyak orang yang mengalami stress, semakin banyak orang yang membutuhkan paket liburan.

Kabar gembira untuk Anda yang baru ingin membangun bisnis tour dan travel, ada banyak data mengenai tingkat pertumbuhan yang terus naik signifikan setiap tahun baik dari industri penerbangan, perhotelan, ataupun pariwisata. Hal ini menunjukkan bahwa program bisnis tour & travel bisnis kebutuhan global masa depan.


Bisa diwariskan.
 Tentu saja, lebih bijaksan apabila Anda dapat mewariskan untuk keluarga Anda sebuah konsep bisnis dengan potensi keuntungan dan pangsa pasar yang besar. Dibandingkan dengan mewariskan sejumlah uang yang akan habis sesuai kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Lagipula, pangsa pasar bisnis tour dan travel tidak akan pernah hilang.


Dipakai sendiri hemat duit, dijadikan bisnis dapat duit.
Pernahkah Anda berpikir bagaimana caranya mendapatkan harga terbaik dari setiap produk yang Anda beli takut tertipu oleh para calo atau travel agent yang me-mark-up harga? Dengan mengetahui rahasia dari bisnis tour & travel, ternyata tidak sedikit orang yang selain bisa menghemat belanja, juga mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

0 Response to "Peluang Usaha Bisnis Tour dan Travel"

Posting Komentar

Penting.. Mohon diperhatikan..!!!
- Silahkan berkomentar sesuai topik.
- Berkomentarlah dengan penuh etika tanpa menyinggung orang lain
- Dilarang keras menyisipkan link aktif maupun tidak aktif, jika ditemukan maka akan segera kami hapus.
- Gunakan open ID untuk memasukkan link.
- Beritahukan kami jika Anda menemukan link yang rusak.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *