Inilah Alasan Mengapa harus menjadi Pengusaha

             

            Bayangkan saja, jumlah pencari kerja  terus bertambah dari hari ke hari sedangkan lapangan kerja sangat terbatas. Belum lagi pada kondisi krisis finansial global yang terjadi belum lama ini, banyak perusahaan melakukan efisiensi. PHK pun tidak terhindarkan. Kesulitan ini telah mengondisikan orang untuk mandiri. Sekarang orang tidak lagi memandang pengusaha dengan sebelah mata. Justru yang terjadi adalah sebaliknya, penghargaan pun diberikan bagi mereka yang mampu merintis usaha dengan sukses.

            Dengan menjadi pengusaha, kita bisa menciptakan lapangan kerja bagi diri sendiri atau orang lain. Disamping untuk memenuhi kebutuhan hidup dan investasi, sesungguhnya menjadi pengusaha akan memperbesar peluang kita untuk beramal dan memberikan solusi bidang-bidang usaha baru yang bisa menyerap tenaga kerja.

             Dengan menjadi pengusaha, kita berpeluang memperoleh penghasilan tanpa batas dan berpeluang untuk lebih mapan serta lebih mandiri. Kita akan lebih mulia dan secara otomatis mengantar kita menjadi golongan tangan diatas, yang bisa menggaji orang. Bahkan Nabi Muhammad SAW mengingatkan 9 dari 10 pintu rezeki berasal dari niaga.

             Barangkali anda bertanya, apa benar menjadi pengusaha menyenangkan ? memang benar. Dengan menjadi pengusaha, anda bisa bebas. Bebas memiliki mimpi, rencana pribadi, bebas menentukan langkah, penghasilan, dan bebas memilih dengan siapa anda akan meraih sukses tersebut. Ingat sukses itu sangat professional, artinya setiap orang bias menetapkan sukses menurut ukuran masing-masing. Jika menjadi karyawan, kesuksesan anda tergantung pada pihak lain, bisa bos anda atau system dalam sebuah perusahaan.

0 Response to " Inilah Alasan Mengapa harus menjadi Pengusaha "

Posting Komentar

Penting.. Mohon diperhatikan..!!!
- Silahkan berkomentar sesuai topik.
- Berkomentarlah dengan penuh etika tanpa menyinggung orang lain
- Dilarang keras menyisipkan link aktif maupun tidak aktif, jika ditemukan maka akan segera kami hapus.
- Gunakan open ID untuk memasukkan link.
- Beritahukan kami jika Anda menemukan link yang rusak.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *